Review Kurikulum Dalam Rangka Pengembangan Program Studi ke Arah Internasional

Tanggal : 12 Apr 2019

Ditulis oleh : Admin

Disukai oleh : 0 Orang

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mendapat Dosen Pakar/Ahli Prof. Ewald Giovanni Daltrozzo dari Technical University of Munich, Republik Federal Jerman melalui Program Senior Experten Service (SES).

Bernama lengkap Stiftung der Deutschen Wirtschaft für internationale Zusammenarbeit (Foundation of German Industry for International Cooperation), SES adalah sebuah yayasan di Jerman yang bergerak dalam pemberian layanan keahlian (expert services) kepada lembaga-lembaga yang membutuhkan bantuan konsultansi dan pelatihan keterampilan untuk para pegawai/karyawan dan staf administrasi lembaga maupun perusahaan-perusahaan kelas menengah ke bawah. Sesuai dengan misi utamanya, yaitu untuk membantu peningkatan kualitas sumber daya manusia dan ekonomi negara-negara berkembang, lembaga non-profit ini tidak membuka pelayanan keahlian untuk perusahaan-perusahaan atau lembaga di negara-negara yang sudah maju. (http://diktis.kemenag.go.id, 21 Maret 2019, 10:50 WIB)

Prof. Ewald Giovanni Daltrozzo akan berada di Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta selama 1 bulan dari tanggal 01-31 Maret 2019. Prof. Ewald Giovanni Daltrozzo merupakan Ahli di bidang Kimia, sehingga akan fokus untuk pengembangan ke arah internasional bagi Program Studi Kimia dan Pendidikan Kimia di Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. (FST)

Foto